087877580578

087877580578

Jasa rental mobil ke Puncak Bogor

Jasa rental mobil ke Puncak Bogor - Puncak Bogor merupakan Salah satu tempat wisata yang wajib di datangi ketika berwisata di Jawa Barat dan Sekitarnya, karena Wisata Puncak Bogor merupakan dataran tinggi yang memiliki keindahan panorama alam yang sangat cantik sekali. Banyak orang DKI Jakarta atau Kota Bandung suka berwisata di Puncak yang sudah sangat terkenal memiliki pesona yang memukau.

Perkebunan teh yang ada di kawasan wisata ini dulunya dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda, dan sekarang Perkebunan Teh ini sudah menjadi milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas. Keindahan yang dimiliki daerah ini dapat membuat Presiden Soekarno terpikat oleh kencantikannya, kemudian beliau mendirikan sebuah restoran yang dinamakan Restoran Riung Gunung untuk menikmati suasana keindahan alam yang ada di Puncak.

Menjelang weekend banyak dari kita yang sudah merencanakan untuk melakukan liburan bersama keluarga atau bersama teman-teman. Tentu liburan bersama keluarga atau teman – teman akan sangat menyenangkan .Setelah setiap hari kita di hadapkan dengan pekerjaan yang hampir satu minggu full. Salah satu tempat rekreasi yang paling favorit untuk warga Jakarta , Bekasi dan sekitarnya adalah daerah puncak Bogor, karena daerah puncak bogor memiliki udara yang sejuk dan juga segar serta masih tergolong asri lingkunganya beda dengan Jakarta yang panas dan gersang sebagian :D

Jasa rental mobil ke Puncak Bogor
Untuk melakukan liburan keluar kota seperti kepuncak tentu kita membutuhkan kendaraan yang cukup besar serta nyaman. Untuk mendapatkan mobil tesebut, kita memiliki banyak pilihan diataranya dengan menyewa jasa travel atau menggunakan mobil dari penyedia jasa Sewa rental mobil dibekasi yang telah menyediakan paket jasa rental mobil untuk kepuncak Bogor. Memilih jasa sewa mobil dengan harga yang murah akan sangat membantu kita untuk melakukan liburan bersama keluarga atau teman-teman kita.

0 Response to "Jasa rental mobil ke Puncak Bogor"

Posting Komentar